Kamis, 18 Agustus 2011

Perut oh perut..^^


Assalamualaikum~

cerita ceritaa...

  masa tadi kan gue solat zuhur ke mesjid yak. pas gue dateng, timer masih nyisain waktu 5 menit sebelum qomat, yaudeh gue solat rawatib dulu kan..
5 menit kemudian qomat dikumandangkan terus kita solat berjamaah. suasana heniiiing banget, entah orang2 emang sangat khusyuk ato pada ngantuk (maklum, diluar lagi puanas banget..) hahaha xD

  Rakaat 1..
  Rakaat 2..
  Pas rakaat ke 3, insiden pun terjadi. Di ruangan dengan suasana sangat hening itu perut gue bersenandung dengan indahnya.. "kruyuuuuuuuuk" suara yang sangat lembut, panjang, dan memalukan, menggema di ruangan masjid yang terbuka itu.. memecah konsentrasi jamaah dan mungkin mengejutkan orang yang berngantuk-ngantuk. gue treak. dalem hati deng. "Uoooooh ini perut gatau malu banget dah! perut2 yang laen aja kalem2, punya gua malah treak2! huaaaa..." 

  Solat masih berlanjut, dan insiden juga masih berlanjut....T.T pas duduk tahiyat akhir, perut gue bersenandung untuk yang kedua kalinya "kruyuk kruuuuuuuuk..." Dahsyat, mau ni muka gue taro di ketek buaya juga tetep aje malu gue gabisa ilang..yang ada muka gue ditelen si nyonya aligator.hueehh

  Abis solat gue ngelirik ke sekeliling, jutaan orang di kanan dan kiri ngeliatin gue (kaga deng, cuma 2-3 orang) ^^, satu orang bapak senyum2, maniis banget senyumnya. terimakasih bapaak.. Oke, gue sok2 ga liat, gue bagaikan orang tobat abis jual ayam tetangga, kepala menunduk, dan mulai berzikir. Trus gue doa++ +doa berharap orang2 di mesjid ini amnesia seketika (oke, gue boong lagi, ga tega gue, ntar pada gabisa pulang..) Trus solat ba'diyah. Terus pulang. Sambil ngakak xD.. huueeeehhh... hahahaha. 

  Happy life..~(^^)~

wassalamualaikum wr.wb~

0 comments:

Posting Komentar