Senin, 01 Agustus 2011

Puasa..puasa...

  Assalamualaikum kawan2, ini tulisan pertama gue di blog looh.. Huff..baru jam segini kok udah lemes banget yaaa? payah nih..haha. Beberapa orang bilang wajar. kenapaa? Soalnya ini hari pertama puasa ramadhan 1432 H!! Yiieey~

  Hmm...gue mo cerita2 yah....  Hari ahad 31 Juli 2011 jadi hari yang menyenangkan buat gue sebelum ramadhan, gue mulai cerita yaa..
  Ahad pagi, jam 7an kalo ga salah, gue udah janjian maen badminton di komplek griya tugu asri  sama 3 orang teman gue yang lucu2 hahaha, tapi gue ga ngerti kenapa temen gue ngajak maen badminton di lapangan basket! dasar... uda gitu banyak angin pula.. alhasil  keringet yang keluar pas kita maen lebih banyak gara2 ngambil2in kok yang terbang kebawa angin.hahaha. xD tapi maennya tetep seru kooo... makasih kawan kawaaan.

  Huff, abis maen badminton kita lanjutkan dengan cari makan! Kita berempat berangkat pake 2 motor nyari bubur ayam ke arah pondut.. pas nyampe, belom juga turun dr motor, abangnya bilang "bubur ya? abis de!"..waow.. okedeh, kita cari bubur ayam yang laen, pas nyampe, kita dapet jawaban yg sama, "Abis de! Besok aja!". si abang....masa mo makan sekarang disuru dateng besok??? setelah cari cari cari akhirnya kita memutuskan untuk makan bubur ayam di gta.. tau gini mah dari tadi aja makan disiniiii hahaha, akhirnya kita menikmati bubur ayam bonus air putih seharga 5 ribu di deket kolam renang. adeem..

   Abis makan, kita berangkat ke mesjid UI buat rapat pelasanaan baksos tanggal 3 Agustus 2011, perjalanan ga terlalu lama, soalnya komplek gua ga jauh2 banget dr UI. udah nyampe sono, kita nunggu empat orang temen yang masi otw. kita tunggu 5 mnt. 3 orang dateng. kita langsung mule rapatnya tanpa 1 orang. bla..bla..bla.. Selesaai! Pas rapat mau ditutup, temen kita yang satu biji itu baru dateng....."hai..hai..udah mau selesai yaa?" --a   dasar..
 
  Selesai rapat kita balik lagi ke gta buat bikin2 hiasan baksos, karena jam 1.45 kita ada jadwal nonton harry potter and the deathly hallows part 2 di platinum margo, kita bikin2nya cuman ampe jam 1 doang, menyisaan peer2 di beberapa anggota termasuk gua. ..yasudahlah tak apa. Oia, dua orang temen gue gaikut nonton, jd mereka langsung pulang. dadaah.. :)

  Kita dateng ke platinum mepet2 gitu, mengingat kita udah beli tiket dari hari jumat. Tapi trnyata temen gua yang dititipin tiket tak kunjung tiba.. kita telpon2in kita sms2in. sekitar 10 menit kemudian temen gua yang bawa tiket itu dateng. "dari mana aja lo?!" -"sori2, gua abis solat" -"oohh...." ..alasan yang bisa diterima..hahaha. set set set kita nonton. puas. kita pulang. hoho. terasa singkat yah.
Kita pulang ke rumah masing2 deh.. Eh ngga deng, gue makan dulu di resto ayam pakuan. berhubung perut gue udah bergejolak, makan jadi prioritas utama.haha.

  Allahuakbar Allahuakbar....azan maghrib berkumandang.. entah kenapa jadi krasa beda gitu..

Alhamdulillaaaah.., kita masi dikasi kesempatan merasakan ramadhan taun ini.. gue sebenernya deg2an seharian kemaren.., takut umur gue ga nyampe ramadhan..

  Uda deh, semoga ramadhan taun ini membuat kita jadi tambah bertaqwa, dan semoga amal kita di bulan ramadhan ini diterima Allah. Amiin
                                                   Selamat berpuasa kawan-kawaaaan xD

1 komentar:

  1. artikel yang sangat menarik, terimakasih sudah sharing, silhahkan kunjungi juga web kami:
    Visit Us

    BalasHapus